Monday, June 28, 2010

World Cup, GermArgent ^0^

GO GERMANY GOOOO! haha wohooo seneng abis gue kmrn jerman menang lawan england, gue kira bakal kalah gara2 yg dukung england banyak bgt gataunya, 4-1 kawan2! esese gue mendadak suka bola gitu haha, enggaksih sbnrnya dulu kalo ada bola gue jg ikut2 dan jagoan gue dari pertama cuma jerman. gatau kenapa gue suka bgt sm jerman h0h0. mgkn karena ganteng2 kali ya haha tp beneran deh makin jatuh hati nih ucucuccc :3 ngmg2 ganteng emang pada ganteng banget kedubrak deh u_u tapi dari semuanya gue dulu cuma suka satu org yaitu Michael Ballack :3 shit itu org guantengeeee poll!! pdhl kalo diliat2 msh byk yg lebih ganteng, tp cuma dia yg gue suka bgt haha belebay, nih nih orgnya. AWAS JATUH HATI ;)

BRB PINGSAN~!@#$%^&*('.,/)......
nyettt ganteng bgt!!!! hahaha astagfirullah pingsan deh gue liatnya, sayangnya dia gak main sih di WC tahun ini huhu ;( tp ada pengganti dia selama WC thn ini, yaitu ci Mesut Ozil :3 demi deh dia gak kalah ganteng sm ballack haha hm pertamanya gue gasuka, matanya bo serem kayak mau keluar gitu O_O tp entah kenapa setelah diliat2 ganteng loch nih liatdeh

ganteng gaaaak? lumayan kan? haha dan ternyata dia islam loh trs gue dapet tweet dari twtr gitu blg kayak gini
EhTauGak pemain jerman, Mesut Ozil selalu melafalkan ayat quran sebelum jerman tampil (via @oveelution)
maaf ngelibatin twtrnya haha. woaaaah gila kanzzz alim haha wasailim, hm udah gitu jago lagi ck go Ozil! menangin Jerman yaaaaaaaah, doaku menyertaimu nyu~ hm trs gue punya jagoan baru lagi nih, yaituuuhhhhh Argentina haha gatau kenapa ya gue ngejagoin mereka buat tahun ini, ya jerman gugur gapapa deh yg penting argen menang wkkw udah gitu ada juga yg ganteng U_U yaa maklumin aja gitukan namanya juga cewek, matanya gabisa lepas dr yg ganteng2 wkwk. namanya Gonzalo Higuain :3 ganteng, jago pula! nih orgnya


GANTENG GAAAA? GANTENG KAN? YAKAN YADONG YAKAN? haha ganteng lah pasti ngahahaha ;) pegel juga posting ginian <-- curcol. sebenernya gue masih suka banyak sih cumaaaaa ntar kepanjangan postingannya haha ada kaka, ada cassilas bykdeh wkwk oya masa katanya nanti German bakal ngelawan Argentina, bingung milih yang mana......yg mana ajadeh yg penting ada salah satu yg menang haha yasudd bye JGN NAKSIR SAMA MEREKA AWAS LOCH! ;P

No comments:

Post a Comment