Wednesday, June 16, 2010

Nurania's

hello blogie! kesel maxxx nih sama twitter!!! yatuhan batu bgt kerjaannya error mulu, pdhl baru juga dibuka eh lgsg error kan bikin males online, get very well soon twitter, if u don't... I will burn you unyu :3 gakdeh abis lanjut.

kmrn gue sama meydi abis dari rumahnya nia. nia lg ketakutan gitu, doi lg ada masalah. sabar ya niaaaa! smg cepet selesai masalahnya, doaku menyertaimu :) haha. udah gitu gue sama meydi jadi nemenin nia seharian dirumahnya. pertamanya gue duluan yg dtg kerumah nia, jam 1/2an kalogasalah. nungguin si meydi lama bgtttt, tumben. yaudah selagi nungguin meydi gue sama nia cerita2 duluan deh. terus pas kita kebawah pesen jus, sama nia mau makan meydi dateng deh. yaudah akhirnya mereka berdua makan. setelah pada kenyang kita balik lg ke kamar nia, trs lanjut cerita2. krn bosen kan, akhirnya meydi blg nntn dvd aja, yaudah akhirnya kita nntn dvd. pertamanya kita nntn Princess Diaries 2


setelah nntn itu kita lanjut nntn The Other Boleyn Girl.


cuma kan filmnya klasik gitu ya, meydi gak begitu suka haha trus gue jg rada gak ngerti sama filmnya jadi kita ganti jadi Bring It On 4 kalogasalah

gakerasa kita nntn dvd kayak gitu udah sampe jam 7an ada kali haha akhirnya gue minta dijemput, dan akhirnya saya pulaaaang :D tinggal meydi yg dirumah nia, gatau deh dia plg jam berapa hahaha. trus katanya Toy Story 3 udah keluar!!!! parah parah parah mau nntn!!! wkwkwk lebai, abisnya emg udah nungguin dr kmrn2. akhirnya muncul juga unyuuuu gasabar mau nntn :3 trus meydi ngajak bsk nntn ini, yaaa semoga jadi deh

really can't wait to watch this film!!! :3

No comments:

Post a Comment