Monday, June 14, 2010

my worried's gone ;)

"Silence is Golden"
yap. maybe sumtimes it's work. silence's better...

Huft...thanks God to make this nite! tonight, all of my worried about..... is gone, glad to feel that :) andddd now, i'm try to not always be negative thinking, cause that's make me uncomfortable with BLA hahaha. ok, no matter what happened yesterday, cause now i feel very happy :)

hmmm gangerti yah? sbnrnya gini deh, kmrn sama tadi pagi ada sedikit gangguan gitu di "dlm" gue yg menyebabkan gue agak gmn gitu pas ngbrl sm adit. gatau jugasih gimana pastinya, yg jelas gue ngerasa gak comfort. trssssss....gatau kenapa gue jd cemas gitu, cemas apa? dan kenapa? hanya aku yg tau (",) TAPIIIIIIIIII.........kecemasan gue terbayar sm malam ini, pas ngobrol di msn, tiba2 cemasnya ilang, daaan semuanya kembali lg seperti semula hehe. semoga gue gak kayak gitu lagi deh. takut bgt ngerasain itu lg, karena sangaaaaaat......hm :/

okelah cukup2. yg penting skrg udah enggak hehe jangan lagi ya taaa:D

trsss kan gue msnan sm dia, ngmgn foto dia gitu jadinya gara2 dia abis ganti pict msn hahaha. trs dia nanya foto dia mana lg yg bagus2 ck narsismeeeee lu dasar ;P abis itu tiba2 dia ganti pict msn dia jd foto ini

WAKAKAKA! NGAKAK GAAAA? kiyut maxxxxxxx yah *_* tp gatau kenapa ngakak terus liatnya ahahaha adit...adit.. ngahahahaha ;D autis bgt gue msnan sm dia haha yaudahdeh gitu pokoe. trssss dia mulai kejam ckckck sabar aja gue mah dit, sabarnya udah luber, udah 1000000000000% yega? oiya dan lebih sabar lagi gue limit, unyu sabar T_T btw gue gak berani lg deh ngmg unyu sama adit, die galak sih pas gue ngmg unyu, entar dimarahin lagi huuuuu.......galak kan si adit? anjing tetangga aja kalah(?)

bsk gue gajadi puasa nih, kata uti kalo mulai puasa gaboleh dari hari selasa sama sabtu, gak bagus katanya......yasudahdeh jadi rencananya rabu baru puasa, okelah~ wish me luck(?)

sudah ah sharenya. frontal biarin aje gpp sekali2 kan blog serasa diary gue. bye all muaccccch

No comments:

Post a Comment