Tuesday, June 8, 2010

iseng :p

hello. malem2 gini bingung mau ngapain. tidur gak ngantuk sama sekali. main twitter? main sih....cuma timeline lagi gak waras haha ngakak aja jadinya. yaudah iseng posting aja deh. btw dari kemarin mls banget posting cerita2 gitu gatau kenapa. jadi maaf deh yg gak keceritain hehe. oya tadi siang kan gue main fb mau bls2in wall, trs iseng ke fbnya adit, dan ternyata gue blm jadi friendsnya dia hahaha. terus pas gue liat2 foto nemu satu foto gitu, kan pake night mode gitu ya, jadi ada efek2nya gitu, ternyata pas diliat efeknya itu ngebentuk huruf D haha iseng gue simpen deh, terus gue edit jadi ada tulisan "Dyfani" wakaka ngarep abishhh :p biarin ajadeh namanya juga iseng HOHO~

before

after ;D

AHAHAHAHA! maksa gak sih? wakwk biarin aja ya dit ^-^ oya buat posting lainnya mungkin bakal gue lanjutin skrg nih hehe, tunggu aja yaaaah

No comments:

Post a Comment