Wednesday, June 30, 2010

welcome July☺

halo saya masih bangun. kaget gak? enggak ya hmmmm kalo.........DOOOORR!!! kaget gak? UDEH KAGET AJA..... <--- autis max-_-

maaf ya dtg2 autis gitu ngahaha abisnya saya ditinggal tidur sama adit (kayaknya) tiba2 ngilang gitu zzzz jd mls tidur gue, gak diucapin sama dia..... UNYU CIE TATA, gaga abis. sweetdream yg udah tidur -_- abisnya gak nyangka dia udah tdr jam segini biasanya begadang. yasud nasi sudah menjadi bubur wkwk

hm rencananya mau off twitter gak sampe malem tp tetep aja malem juga haha ada sesuatu yg pengen gue hindarin gitudeh, tp gabisa ternyata krn gue lupa ngucapin dadah zzzzz penting abis, gak enak abisnya hahaha

OYAAA! TODAY IS JULY! GBYE JUNE, AND WELCOME JULY! BE GOOD YA ^^

#julywish :
  • lebih baik dari juni!!! haruss!!
  • GUE DAPET SMA YANG GUE MAU, DAN KETEMU TEMEN2 LAGI APALAGI MV (AMIN!!!!)
  • bisa nyengin mama dengan sma yang gue dapet nanti
  • sma yg gue dapet nanti pewe, temen2nya enak, kakak kelasnya juga
  • segala masalah gue ilang, diganti sama hal yg baik2
  • sehat selalu :D
  • langgeng sama adit
  • ganti BB
  • dapet netbook sendiri, gak dicampurin2 sama adek gue!
  • solat gak bolong2 lagi,amin
  • bisa bayar puasa :D
  • makin tinggi, rambut gue jadi bagus wkwk
  • etc.
aminnnn ya rabbal allamin......
yakkkk gue deg2an bgt hari ini mau daftar sma huhu, wish me luck guys!!!! ya Allah berikanlah sma terbaik untuk aku kabulkanlah segala doaku ya Allah =3

sebenernya july ini gak di buka sama hal yg begitu bagus. hah gak enak deh pkknya. buhhh sudahlah......tak usah di bahas, cedih.....

OYAAAOYAOYA! masa tanggal 5 nanti aku 1 bulanan loh sama Adit

wooooy seneng abis wooooooy!! haha lebai tp benerdeh aku cenang cekayii hihi. gak kerasa loh satu bulan, kayaknya baru juga kemaren kenalan wkwk udah gitu kt blm pernah otp-an looh haha ._. kaget gaaaa? enggak ya? haha emang enggak org biasa aja -_- autis. tp emang sbnrnya gue bkn org yg suka otp-an gt sih, mending smsan. jd gppkuqqq. ntaaaaar tuh pas ke 5 bln baru otpan haha becanda. kayak nyampe aja haha gaklaaah harus nyampe amin ajadeh, semoga umur kita panjang ya dit ;p

hm udah deh iseng nih posting gini. cudah mayemmm, ikan bubuwwwww~ IMUT GAAAAAA GUE? :3 haha benerdeh gue rasa gue udah gila. babai semua!!

WISH ME LUCK FOR TOMORROW! CANNOT WAIT TO BE A STUDENT OF SENIOR HIGH SCHOOL, BUT HONESTLY I'M NOT READY ._. HHH WHATEVAAA, JUST WISH ME LUCK FOR EVERYTHING GUYS ;D

No comments:

Post a Comment