Friday, June 25, 2010

Toy Story 3 ^-^

finally!!! gue nntn toy story 3 yuhuuuuu :3 filmnya lucu bgt, ada barbienya!! tp cuma dikit sih gembwel, tp mayan akhirnya gue gak penasaran lagi sama film itu hohohoho. berrycute film, u must watch it ;)

udah gitu gue kan nntn itu setelah gue kesekolah buat cap 3 jari, trs dapet apa ya namanya sertifikat kali atau apa ya, aukdah haha gak ada scanner sih jd gabisa gue scan deh huuuw sorry dan saya jg udah dapet rapot ya bodoamat gak gue liatin rapotnya cuma megang, sampe rumah lgsg gue simpen di lemari hoho.....

bokek bgt nihhhhhhh liburan!! bukannya seneng2 liburan malah stress sendiri mblesek dirumah, and NO MONEYshit. sabar aje gue mah, semoga papa mama cepetan libur. lalu kita jalan2, lalu saya punya uang lagiiiiiiiiii hahaha pkknya need money bgt, berharap bisa ujan uang nih wk udaaah gausah ujan air! bosen, mending ujan uang $_$

karena gue iseng (dan norak) gue udah nntn ts3 gue jg iseng nyari pictnya getooo haha sumpi iseng bgt, trs dapetdeh yg lucu uhuuuy, nih nih nih


yg terakhir lucu bgt ya bahkan?!?!?!?!?!? wkwkw gak sih lucuan gue HAHAHA becanda sgdddd ;D yaudadeh sebenernya gue ngepost gini gak penting bgt kan yg di bahas? abisnya bingung mau ngmgn apa huuhu pdhl mau bgt ngepost, jdnya maksa gini deh wehehe muubh kalojelek!!! sudah ah. ETSIYA, 10 hari lagi.............unyimunyi:3 :3 :3

No comments:

Post a Comment