Saturday, June 26, 2010

(gagal) NOBAR :D

haha judulnya melas ya? hm gakjuga sih -__-' iya, jadiiiiiii kmrn sore gue ke gading sm dainty meydi vitha dania dan kak icha. sebenernya gue gatau juga sih kesana pengen nntn brg apa pengen jalan doang, yg jelas gue mendadak bisa jalan sm mereka haha. gue berangkat brg meydi sama kak icha sm dania juga, kak icha yg nyetir looooh jago bgdzzzz ya kak icha wkwk unyu :3 mana parkirnya lurus lagi, yega kak icha? WKWKW canda lebeh mampoezzz. sampe lapiz (parkir di lapiz, dan akhirnya emg di lapiz-_-) jam 5an deh, trs lgsg nyariin dainty soalnya dia sendirian haha. abis ketemu yaudah kita nyibukin dr sendiri dehtuh ber berpanoh auk wkwk. ngbrl2 gitu, akhirnya vitha nyusul deh ketemu sama kita.

udahdeh kita abis itu makan di doner, ketawa2 ngakak2 seperti biasa heboh sendiri gara2 ngmgn rumah anti kiamat wkwkwk parah ye. oya, masa sebelum itu ada kecelakaan, haha sok kecelakaan lebe abis gue -_- jadi lutut gue kena bara gitu, yaolohhhhh gak lebai gak pake boong perih bgtttttt!! udah gitu mending bentar perihnya, ini kaga lmyn lama yatuhannnn kejatohan apaan gue ck lebe. udah gitu pas sampe rumah gue cek, jadi ngebekas gitu luka yg gmn ya... hm kaya luka di dlm gitudeh, dan bejendol sama kaya di lutut gue yg satu lagi, sabar....X_X kaki gue nambah satu cacatnya zzzz.

udh gt akhirnya kita ketemu anak2 cowok, dan ketemu adit juga haha ciehhhhh piwit.......gak abis abis :D mrk kan lg nntn bola di restoran gt deh ya, pas kita msk ke dlm ternyata rame dan pada nntn bola etdah sm gadapet tpt duduk. karena kak icha gak enak, jadinya dia keluar sm dania, dan akhirnya kita nyusul keluar. padahal baru juga kayaknya ngedip di dlm situ udah keluar aja ngaha lebe, pisah lg deh sama adit, miris T_T yaudah akhirnya kita ke jco, duduk2 bentar lalu pulang di anterin kak icha, dan selamat sampai tujuan. btw makasih banyak untuk keluarga besar meydi di jalan kramat lontar WKWK lebe gak deng canda, MAKASIH KAK ICHA MEYDI DANIA UDH NGANTERIN PULANG, UHUY KAK ICHA MARKIRNYA LURUS(?) haha lebe abis gue drtd, maklum ngantoek nyawa udh mulai ilang2an jd rada gak waras -_-'

curcol dikit ah.....masa gue gajadi2 ketemu sm si adit haha ketemu sih tapi cuma seperempat detik rasanya <-- terlebay sepanjang masa -_-HAHAHA abisnya benerdah bentar bgt. dua kaliii aja deh gue kayak gitu, dan ditempat yg SAMA!! astajim haha gak jodoh brrt gue sm gading dan adit haha gapernah ketemu mulu kalo disitu, sabar aja jadinya yekan yekan? T_T btw maaf ya dit ckck maaf anda belum beruntung, silahkan coba lagi dilain kesempatan! ^_^

haha yaudah gak jelas nih gue. gnight duduw cemuanya ;D

No comments:

Post a Comment