Sunday, June 13, 2010

indahaulia's :D

hello 13June! be good ya;) hari sabtu kmrn gue dr rumah indah aulia. ihiiiy rame deh ketemu EZ, gak semuanya sih tp tetep aja rame hehe. rencananya kita pengen ngmgn perpisahan kelas, tp ujung2nya tetep aja main2. pertama, gue brkt jam 10an kali ya dr rumah gue brg very+faisal, trs kita kerumah bessa buat jemput rensa sama ina, oya btw happy birthday bessa, saldin, dan jovita! be a good child 4 ur parents ;D

lanjut yaaah. akhirnya setelah dr rumah bessa kita caw lgsg kerumahnya indahaul, yasampedeh akhirnya! disana udah lumayan ramedeh ehehe biasa tkg ngaret dtg belakangan pastinya (sok) kayak putri unyu :3 wk candagela. smp dirumah indah kita ngobrol2 deh tuh, bknnya ngmgn perpisahan haha soalnya mamanya indah blm ada. stlh ngbrl2 dan foto2 kita di suguhi makanan,yuhuuu~ asekdeh. trs abis makan kita nntn tv, kebetulan film serem tuh, wii seru! lgsg deh matiin lampu, trs ngumpul depan tv haha. udah gitu, ternyata raras pny foto yg katanya ada penampakannya gitu deh, woah dan gue abis liat jd merinding gimana gitu T_T ok kita jadi tambah parno tuh nntnya. udah gitu kita sempet makan lagi haha bengkak gue lama2 makan molo!! abis kenyang makan kirain pada mau pulang, eh gataunya tuhan berkehendak lain -_- diluaaar ujan gede!! otomatis pada gabisa pulang yaudah akhirnya batal deh mau pulang.

yaudah kita ngelanjutin deh tuh horor2an, dgn keadaan lampu masih mati, semuanya! trs ujan mendung gitu jadinya, horden ditutup, alhasil jd gelap bgt woak sok dunia lain ye, kita cerita2 horor deh tuh. gue drpd parno sendiri mending nyibukin diri main hp haha samar2 gue dengerin juga sih ceritanya. terlalu seru, kita gasadar udah mau maghrib, yasudd lgsg nyalain lampu dll lah. terakhir yg masih blm dijemput di kasih makan lagi wkwk kayak anak babi gue entar keluar2 dr situ, genduutttt:D gak kerasa...........kita abis makan nntn ngobrol gitu, udah sampe jam 8 malem aja ckck.... akhirnya pulang deh gue nebeng faisal woakak dan sekarang selamat sampai rumah :)

makasih indah buat tumpangan rumahnya seharian++++makanannya ;D senengbgt juga bisa ngumpul brg anak2 kelas huhu kita udh mau pisah aja, padahal baruuu bgt kayaknya deket sm kalian ;( uhukkkk jd sedih......gaboleh!! mesti seneng2 akhir2 gini, gaboleh bawa sedih haha, me love u all:')

ngantuk juga udah jam segini aja, hari ini gak nntn bola wkwk so what. oya buat inggris vs amerika, INGGRIS BGTLAAAAH! GO FIGHT WIN ENGLAND ;D ok sudah dulu ya, btw I more loving my adit badak unyi from day to day, i hope u feel it too dit ^^

daaa semua~ salam unyu, muach:3

No comments:

Post a Comment