Friday, June 11, 2010

Karate Kid, Gading

bete bgt nih gatau mau ngapain hoam. kmrn gue abis nntn doooong, sekalian jalan hehe bosen dirumah terus. kmrn gue jalan sama indah, dainty, nia, meydi. tadinya ngajak adit, cuma gamau karena gak ada temen dia. yaudah akhirnya gue berngkat ke gading sama indah. trus sampe gading, ketemu meydi. karena dainty sama nia blm dtg, jadinya kita duluan ke 21 buat beli tiketnya, sebenernya gue pengen nntn prince of persia, cuma meydi udah nntn, jadinya nntn Karate Kid deh

Karate Kid ^^

yang main Jaden Smith sama Jackie Chan

ini si Jaden, disini dia jadi Dre Parker (kalogasalah....)

ini dre sama temen ceweknya gatau siapa lupa namanya ;p

gue sih blm tau ceritanya gimana, tp udah kebayang gitu karena gue liat cuplikannya di Vclip Never Say Never, lagunya si jb unyuuu ft jaden smith :3 yg emang ost nya Karate Kid. filmnya keren loooh, ada sweet2nya gitu juga, harus nntn!! fyi jaden smith cute bgt unyu jd suka hahaha badannya jadi booo gara2 main film ini, padahal masih kecil, gimana gedenya nanti tuh? behhh;D gue masuk jam 4 dan ternyata adit juga ke gading mau nntn Karate Kid juga, yeeeh -_- dikirain satu studio, gataunya enggak. mrk pada nntn di xxi. yaudah pas gue udah selesai nntn, adit baru masuk haaa yaudah sabar aja.

abis nntn gue sm dainty nia meydi, duduk2 di jco lapiz. gue kira masih pada lama di jemputnya, eeh gataunya enggak juga. mana pas pulang, lgsg pulang semua gt daaaaan gue sendirian T_T kejam.....untungnya adit udah selesai, dan gue ber inisiatif buat nyamperin dia aja. iyalaaah drpd gue sendirian huhu eh gataunya pas gue udah di gading 3, baruuu aja mau naik eskalator papa nelfon katanya udah mau sampe, yaudah gue gajadi deh ketemu adit. akhirnya gue pulang wkwk untung aja blm naik, kalogak gue bolak balik tuh.

hm badmood tiba2 gue skrg gatau kenapa ha-ha. yasudaah, btw gue ngidam eskrim abis T_T siapapun beliin dong, trs kirim ke rumahku. nanti gue kasih........ucapan terimakasih :D

No comments:

Post a Comment