Thursday, June 17, 2010

my EMO bangs! (///,)

readers u must look my bangs!! guelaaaa udah panjang bgt ngaha gak segitunya sih lebe. tp bener udah pjg, smp gabisa diturunin haaaaah sbnrnya udah lama pengen potong poni cuma blm kesampean, jadi? sabar aja. mau liat gagagagaga udah seberapa poni gue? nihnih....


maaf freak -_- lihat kawan! LIHAAAAAAT!! -_-" kenapa gak rambut gue aja yg panjang, poninya gausahhh!!(?) gue kayak anjing apa ya namanya, yg gondrong gitudeh pkknya gatau namanya apa. andika kangen band juga lewat kalo gini caranya sm gue ngahaha :D tp ini blm sepanjang dulu sih, dulu gue pernah sedagu panjangnya, pjg bgtyak? susah bawaan bayi emo(?) trs akhirnya gue malah2 foto2 haha bangga poninya segini -_-


narsisme ~.~ ahahaha udah ah iseng doang, pengen pamer poni doang sebenernya huakakak. penganguran gininih, yg harusnya gak penting jadi di pentingin(?) sumpeh ganyambung --" autis lo taaa..... jadi inget adit ngatain gue autis molo ngahaha batu emg tuh org :p btw gue lagi puasa loh, assssik bisa juga gue puasa! haha dan maghrib ±1 jam lg. wohooo~ berhasil berhasil berhasil HORE LOISIMO(?) brb masuk rsj

udah ah, salam emo ^^

No comments:

Post a Comment