Tuesday, June 8, 2010

preview BT

males nih masa twitter over capacity apalah itu wthhh. mending ngepost aja kali ya. tadi gue kesekolah gitu buat preview bt, yaaa kelas gue lumayan lah, sbnrnya sih gue gasuka sm foto gue, tapi gak yakin ada foto lain yg lebih bagus, jadiiiii? pasrah aja ^-^ trsss tadi ketemu adit loh hehe. abis preview bt gue icha meydi gilang ke 711, dan akhirnya adit nyusul kesitu ;)

tadi lumayan rame tuh jadi kita gak dapet tempat duduk deh huhu dan biasa karena bingung ngapain akhirnya kita ngmgn orang yg ada disitu deh wakaka abisan bingung mau ngapain. udah gitu kan ada cowok gitu ya, trs kita liatin dan kita omongin. sebenernya sih gayanya sok cool, cuma gatau kenapadeh kita liatin dia haha. naah gataunya si indah iseng, terus ngeliatin dia, dan ternyata dianya jadi kepedean gitu woakak ngakak sumpah gue bertiga sama icha sm indah godain si doi, maaf ya bang gak maksud bikin geer, cuma iseng aja sumpah ;D

udah gitu tadi meydi sama gilang mau ke gading, hm sbnrnya sih pengen cuma gakpunya uang T_T tadi pagi pas ngecek dompet uang yg kmrn diambil mama jadi td gue cuma megang 30rb. sabar aja. eeeh ternyata adit juga ikut kesana! cuma... balik lagi gue gapunya uang, jadi gak mungkin memaksakan ikut. padahal indah sm icha udah mau, cuma gue tetep kekeh gamau. akhirnya gajadi ikut deh mrk berdua hehe :p oya btw gue udah baekan nih sm fikri hoho gak penting yak -_- yasudah sekian terimakasih, daa~

No comments:

Post a Comment