Tuesday, June 8, 2010

5 june = my birthday = become Adhit's♥

yipeee I'm Fifteen now! haha akhirnya yang ditunggu2 datang juga. woah udah tua juga 15 thn. semoga di umurku yang skrg gue bisa jd pribadi yg lebih baik, yg buruk2 dr umur yg dulu diilangin deh, makin pinter, makin rajin solat, gaboleh ngelawan orangtua lagi, dan masalah2 yg dulu-dulu selesai, terus yang baik2 dateng ke aku, AMIN (",) tapi.....birthday kali ini bener2 gak biasa, ini luar biasa wkwk kenapa? krn senengnya berlapis2 h0h0 nih aku detail-in deh :

1. dapet surprise dari my lovely cun --> MV :D

jadi ternyata cewek-cewekku ini bikin surprise buat gue haha serius gak ada feeling apa2 tiba2 rumah gue diserbu sama mereka haha, yang dateng tuh indah, dainty, meydi, aliya, nia, icha, sama adit. wkwk sial abis, gue yang belom mandi lagi anteng2 main twitter tiba2 shock ngedenger "TATAAAAAAAA~!" gue langsung reflek nutup muka gitu wkwk speak2nya mrk ngmg "yaaah ta kita gabawa kue nih...." dan ternyata jeng jeng muncul adit bawa kue HAHA. kaget banget gue sumpah gak nyangka!!!! haha mana bawa adit segala, terus mereka frontal2an ngmg disitu iyelaaa #frontallagijaman. but makasih banget yaaaa my girls+adit. me love u more more more and more from day to day ♥_♥ and of course untill die LOL

2. become Adhit's :D :D :D

and this is my biggest gift-----> become Adhit Girlfriend♥ ;D
gak nyangka sama sekali bisa kejadian. pokoknya yang terjadi hari itu bener2 gak ada yg gue sangka, semuanya surprise ^_^ jadi semuanya gara2 acara birthday partynya Jasmin nih hehe jadi jasmin traktir anak2 di Plangi, di Sky Diningnya tepatnya di Red Crispy jam 7 malem. yaudah lumayan rame tuh yg kesitu gabisa disebutin semua disini, yaaaaah semuanya berjalan biasa ajalah. BTW, MAKASIH YAA MIN TRAKTIRANNYA :) lanjut. nah pas udah pada pulang2an, andri sama adit nyamperin terus katanya adit mau ngmg. udah gitu anak2 cie2in gitu kan, jadi pas adit mau ngmg anak2 ngmg "CIEEE~" jadi kayak iklan say itu loh yg permen baru mau ngmg lgsg di cie2in(???) yagitudeh pkknya haha-_-" yaudah akhirnya gue baru jawab doi pas mau pulang, trs dia anterin gue ke bawah wkwk dia balik sendirian ke lantai 9 unyuu tatian. but finally guys h0h0 this moment is like dream for me(eaea:D) haha but me love you dit, wish that our relationship could be lasting, hihi amin♥

No comments:

Post a Comment