Saturday, May 1, 2010

pamer softlens dolo -_-

sbnrnya gak niat2 bgt posting, cuma........yagitu :p capek banget baru pulang jam segini T_T pdhl perginya cuma dr sore tp gatau knp capek bgt,mgkn kurang istirahat(curhat?) btw aku jadi beli dan make softlens loooooh!!!! wkwk congrats ta congrats -__- maaf ya norak. maklumin aja yah wkwk ketinggalan sih emg baru make skrg, cuma bodoamat lah wkwk tdnya nyokap mau beli jg cm dia maunya yg plus, tp kata mbak2nya disitu gak ada, yaaah pdhl gue mau jg gara2 nykp mau, eeeh yg jd gue doang yaudin gppdeh. gue beli warna :

abu2

coklat

ungu

wkwk maruk yak. adek gue bilang warna ijo aja, cuma gilole ngejreng bgt ijonya, ogahdeh makaciiiii dan dengan bangganya gue udah bisa ngelepas softlens sendiri!!!!!!auwuwowowwouwow~ wkwk lebeh abisan pas nyoba kemaren2 mst di lepasin mbaknya, untung udh bisa kalogak gimana tuh? zzzz. tapi abis make mata gue pegel encuy, brrt norak yak mata gue haha. yaudah deh, drpd ngelantur mending udahan cacaoooo!!

p.s : from day to day i'm more in love with Justin Bieber, i think he poisoned me :p and i hope he can follow back on twitter, say amin guys h0h0


No comments:

Post a Comment