Thursday, May 20, 2010

cris beadels mirip.......

haloha, baru pulang tadi abis dari sekolah biasa latihan buat perpisahan mana tadi gue kesiangan lg, bayangin jam stgh 11 gue baru bangun padahal gue yg ngingetin buat latihan jam 10 wgwg jd maloeh :P trs td latihan sampe urat keluar semua kayaknnya, udah gitu tadi gue udah mulai batuk2 yaolooo jgn sampe gue gabisa nyanyi, harus jaga suara nih hm.....trus hari ini mendung banget deh diluar serem bangeeet hiiii. td gue sampe bingung ini udah sore beneran apa emang mendung, ternyata mendung karena pas gue sampe rumah lgsg ujan kecil gitu, untung udah sampe rumah heeehe.

oyaaaa tadi gue ngeliat hmmm disekolah, seneng abishhhh WAKKK :D lucu bgt dia hummm, jadi senyum2 gue selama perjalanan tadi. oya oya lagi, gue baru nyadar ternyata dia christian beadels banget akakak. kenapa? karena titik-titik dan titik-titik deh WAKAK kalo gue sebutin terlalu frontal bahaya entar ketauan siapa orgnya, pkknya persis dia banget deh haha nyama2in aja sih gue :p sangat berharap gue sering ketemu dia biar bisa senyum2 molo geto, HAHAHA GAKDENG ABIS DEH BUBAR.


mirip..... =p

No comments:

Post a Comment