Tuesday, May 11, 2010

latihan buat perpisahan

hari ini 93 mulai sibuk (sesese) nyiapin buat perpisahan, kmrn2 sih masih selo, tp skg udah gabisa U_U jd td kita pada latihan......pertamanya biasa deh pada susah di atur wkwk tapi terakhir2nya bisa dan mayan laaaaah ada kemajuan dr kemaren2. gue sebenernya gak niat ngepost cuma kasian ini blog sepi bgt hehe udah gitu gue pulang naik very tadi, rencananya sih sebenernya pengen jenguk meydi di rt thamrin, oya get well soon ya mv's boy :D jarang2 sakit eh sekalinya sakit lgsg tifus sabaaaaaar ya meydots!!! :D

yaudah krn gak jadi akhirnya pada pulang deh. pertamanya krn takut gak muat very nganterin nia sama rensa dulu, gue setia faisal indah septri husein aldi sm ojan masih dikelas, abistu ojan sm aldi pulang. akhirnya kita main sims deh, trus bikin keluarga namanya "extrastic family" eissss :p trus akhirnya buat tuh org2nya, gue dibuat sama setia rada gak waras simsnya haha sialan emg, yaudin abistu very udh selesai nganterin akhirnya kita pulang. gataunya si rensa blm plg katanya mau jalan2 (padahal kangen sama very tuuuu :p candadeng ren) trus kita berberapa tuh, ber 7 kayaknya naik bajaj very, eh gataunya ujan haha sial banget emang. akhirnya udh di anterin tuh satu2 ke kandangnya, nah pas dirumah ical dia ngebayar 15rb ke very dia lupa patungan sm gue, eh tp nyadar juga dianya haha hampir gue ditraktir pulang sama ical :p yaudah akhirnya skg sampe rumah deh wakaka. sip latihan udah lumayan bener nih, semoga besok bisa lebih bagus dan rapih, ayooo 93 we can do it akakak kayak apa aja. yawwwwdin deh caw! keep readin

No comments:

Post a Comment