Monday, May 10, 2010

couples=jealous :(

IRI BANGET SAMA PASANGAN2 INI!! ish mereka tuh bikin org2 iri.....menurut gue sih gitu :p ininih pasangan2 yang menurut gue bikin ENVY

1. JUSTIN BIEBER AND CAITLIN!!!

sumpah ini sangat teramat bikin saya iri banget sekali, HAAAAH!!! terlampau sakit hati sama pasangan ini HUHUHUHK :'( sialan lu caitlin kampret, rebut2 pacar gue aja lu!!!! pokoknya pasangan ini yang sangat ingin saya bakar T_T (kejam...)


2. Robpatz and Kristen Stewart

ininih satu pasangan lagi yang bikin gue iri. mereka sangat terlampau sweet T_T gak pas di film ataupun di aslinya, mereka bikin orang2 iri. ceweknya cantik, cowoknya?beh. dan mereka berdua tuh cool bgt, pkknya gbs diungkapkan oleh kata2 wkwk lebai. pkknya gila deh kalo ada yg gak iri sama mereka :p

3. Nino RAN dan Pevita P.

honestly, i'm not a raners or nino-ers(??) tp iri banget ngeliat mereka aja. kayaknya mrk bener2 suka satu sama lain.....yaiyalah -_- enggak maksut gue tuh mrk keliatannya cocok dan emang merasa kalo mereka tuh cocok wkwk ribet. udah gitu kan mrk bs dibilang pasangan yg lumayan baru deh, jd masih sweet2 gitu. apalg pas kmrn gue liat aslinya mrk pacaran, sweet&lucuuu c:

4. Sherina dan Raditya Dika

rada gak nyangka sama pasangan ini pertamanya, sherina kan yg keliatannya kalem2 cool gitu sama radit yg petakilan gila dan rada gak waras yah :p eeeh ternyata pacaran mereka malah bikin iri!! yang kocak2 tapi sweet gitu deh, blm pernah liat mrk jalan brg sih cuma kalo di twitter tuh yang bikin iri gitu ngobrolnya huaaaa maudeh....pacaran kayak gitu ;D

5. Brangelina

pasangan dewa niiih! hahaha sbenernya mereka nih yang bisa bikin iri semua pasangan dan semua org...menurut gue sih gitu. iyalah gimana gak iri, dua2nya idola para cewek2 dan cowok2, yaaa walaupun mrk terlampau tua buat kita :D tp siapa juga yang gak iri ngeliat suami istri langgeng dan banyak anak ini wkwk gue sih bkn idola mrk, cuma gitu deh iri aja, mereka cocok bgt, keren deh pkknya pasangan ini ^_^

6. Skandar Keynes and his Girlfrnd

sebenernya gue gatau sih kisah2 mereka berdua -_- gak pernah kedengeran bgt2. cuma iri dari dalam hati aja haha curang aja gitu bisa pacaran sama skandar keynes yang superduper ganteng..........hah curang lao!(?)

ya jadi itutuh pasangan2 yang menurut gue bikin iri, berasa gosip ya kita? h0h0 pasangan pertama bakar aja tuh bakar, putus gak lo berdua, kalogak awas aja..... WGWG UDAH DEH UDH GILA GUE. KEEP READIN' DARLING :D

No comments:

Post a Comment