Saturday, May 22, 2010

ketika kami bosan

hari ini gue siap2 buat berangkat besok ke Lembang, yipeeee bsk ke lembang sama Genoven terkasih :D tadi gue udah packing(akhirnya...) lumayan banyak juga ternyata yang gue bawa, tapi masih kebingungan mau bawa sepatu apa aja wkk ribet yah.

terus tadi kan nyokap kebetulan masuk ke kantor, jd gue devi dafin sama bokap gue jemput dia sekitar jam 2an. untung aja gak macet dijalan tadi. pas sampe disana ternyata nyokap gue sendirian, dan dia masih lumayan lama selesainya yaudah gue mau gak mau nungguin lah ya. lumayan lama tuh kita nungguin akhirnya gue sama adek2 gue udah mulai gabetah, kita udah mulai geratak deh lari sana, lari sini, masuk sana, masuk sini. trus gue sempet foto2 sama si dafin gara2 bosen wkwk bawaan bayi narsis -_-

btw dulu gue foto kayak gini, dibilang sarap sama anak2 haha seru padahal(?)


si dafin ngikutin gue akhirnya haha sabar ya dek ketularan gak waras -_-

tapi lama2 bosen juga kayak gitu, akhirnya gue duduk ajadeh tuh ya di meja siapa gatau haha. adek gue masih sibuk berantakin pantry HAHA. trus tiba2 adek gue dateng ke tempat gue duduk, trus dia ngeliat selotip kertas trus dia mainin/potong deh tuh, akhirnya si devi naro potongan selotipnya di mulut dia, alhasil dafin ngikutin dia deh

.
ini dia nih selotip kertasnya :D


betapa narsisnya mereka....ngikutin siapa sih? ;p

dan entah ada angin apa, gue ngikutin mereka berdua WKKKK, malu2in tapi mungkin saking bosennya gue jadi mulai deh autis gue keluar, dan akhirnya kita foto2 hahaha


korban keautisan adek2 gue -_- kalogak gara2 bosen gue gabakal terjerumus gini WK


sempet foto2 sama devi

akhirnya kita mulai bosen lagi, dan gue memutuskan buat duduk di meja yang tadi. tapi adek2 gue gak ada matinya, mereka tetep lari sana lari sini gue sih iye iye aja hahaha, akhirnya mereka nemuin mainan baru lagi, yaitu muter2in kursi, jadi kayak poci-poci yg di dufan ituloh yg cangkir gitu, gue lupa namanya apa pkknya itudeh :p jadi adek gue yang satu duduk di kursinya, yang satu lagi muterin kursinya, sampe pusing baru di berentiin, abis itu gantian.


devi yang duduk dikursi, dafin yang muterin kursinya


ini giliran dafin yang duduk di kursi, devi yang muterin

ini pas dafin lagi di puterin kursinya :D

ini adalah akibat dari permainan itu WKWK, dafin kepusingan sampe mau nangis akhirnya nge-geletak di lantai saking gak kuatnya, ngakak gue :'D

yak dan mereka pun depresi, HA! gakdeng bukan, mrk udah tepar...kecapean :p

setelah dafin kepusingan karena muternya ke kerasan,akhirnya permainan pun terhenti. akhirnya kita cuma duduk2 dan yang ditunggu2 datang.........mama sudah selesai dengan pekerjaannya dan kita bisa pulang, yeaaay finnaly ^_^ akhirnya jam 4an kali ya gue lupa juga kita pulang hhhh capek juga mana belum makan. akhirnya gue ngajak bokap ke salon buat benerin rambut gue nih. ternyata selama gue nyalon mereka pada makan, dan alhasil gue belom makan.......sampai sekarang, whoa kasian bgt gak sih gue :'( bagi pembaca yang merasa iba boleh kirim makanan ke rumah saya, caranya ketik REG spasi MAKANAN kirim ke 9288, WAKKKS LAWAK!! NNTN YUK -_-'' yaudahdeh para pembaca, saya undur diri dulu ya :P OYA! selama di Lembang aku gak mungkin posting, jadi kalian jangan kangen yaaaaa, unyukssss :D haha cndcnd
yaaa, pokoknya......

p.s : jangan salahkan bunda mengandung jika mukanya jelek wgwg :p

No comments:

Post a Comment