Monday, May 10, 2010

ikca 2010

kemaren, gue sama anak2 93 nntn IKCA di senayan.



gue seperti biasa, ngareeet :p udh ditungguin sama anak2 plus tante2 hahaha akhirnya kita berangkat jam berapa ya gatau lupa. akhirnya kita sampe sana jam 5an mau jam 6 kali ya, udah rame banget wuuuh~ dikirain ramenya diluar aja, gataunya pas udah mau masuk ke tribun, BEH LEBIH PARAH. kita sempet pada emosi tuh gaboleh masuk, akhirnya setelah kita marah2 teriak2 lari2 keringetan, bisa masuk juga...alhamdulillah -_-'' pas nyampe di tribun dikirain udah enak tuh eeeeeh gataunya tmpt gue duduk ketutupan tiang, buangsate. kecewa deh tuh, tp enaknya duduk di tribun situ deket sm artis wkwk. artisnya mayan lah, ada agnes monica, choki sitohang(gila badannya ~.~) luna maya, pevita, dll. dan tentu aja yg paling kita tunggu2, RAN!!!!!


pertamanya gue gak nyadar ada ran, eh pas liat ke kanan gue liat nino sm pev, lgsg gue nyari rayi, dan adaaaa! agila ganteng parah yg namanya rayi wowow cipok nih haha dia pake kacamata gitu, beh melting gak boong.


pengen foto!!! cuma dr tribun kita gbs turun, pdhl di festv ada yg tingginya lebih dr 130, soalnya peraturannya yg di fes tuh 130 kebawah atau anak2. eh gataunya ada juga yg udh tua sialan, sialan.... udh gitu pas ran menang ada yg meluk nino haaah, gpp asal bukan rayi aja wkwk.

udah gitu kan kita pas banget di atas mimbar yg buat mereka ngmg gitu, jd pas mrk selesai mrk tuh pas di depan kita, lgsg aja kita teriak "KAK NINO!!!! KAK RAYI!!!!" EH MEREKA NENGOK TRUS DADAH2, WAAAAK MATIDEH MATI! RAYI DADAHIN GUE, SENENG BANGETTT GILEH :) pkknya artis yg lewat situ kita teriakin sampe mereka dadah2 wkwk. trus kan ada vierra, kita maunya teriakin kevin sm widi eh mrk gak nengok2 yg nengok malah personil barunya, yaudin gue dadahin aja eh di dadahin balik wakakak :D trus anak2 jd pada cie cie-in gitu haha dodol, ada juga rio sama lintar, kita teriak tuh "RIOOO!RIO~" dia nengok sambil senyum trs dadah2 wkwk manisss banget deh, pamer ah sm rini :p kan ada si lintar ya trus pada teriak2 "BANGKI' PADANG!" wakakak ngakak sumpeh. pkknya byk deh yg kita gituin, panjang disebutin satu-satu h0h0

akhirnya selesai jam berapa gitu dh gatau. trus kita foto2 di apaya lupa namanya, trus sempet di wawancara juga (MAAAK~ MASUK TIPI! ;D) akhirnya pada pulang, krn bokap udh marah2 gue pulang duluan anak2 yg lain pada makan dulu, udh gitu gue jalan sendirian sampe hotel mulia gataunya salah!! bukan dsitu bokap gue, jir udh mau nangis aja gua, akhirnya stlh brp lama gue ketemu sama bokap, gue dieeeem aja slm perjalanan dan sampe rumah...akhirnya gbs tidur gua -_-

maaf ya postingnya rada gak niat gitu, sebenernya sih gara2 takut kepanjangan :p yaaaa walaupun ada gak senengnya, tapi not bad laaah~ tetep asik koook. gak sabar buat ikca tahun depan, masih pantes gak ya nntn kayak gituan wkwk yaudahdeh pokoknya thanks for tmrrw friends ;) LOVE U AND IKCA :p

No comments:

Post a Comment