Wednesday, May 19, 2010

imsodamnmelted :p

twitter ngeselin se ngeselin ngeselinnya, AAAAAH~ gatau apa gue lg butuh bgt HUHU :( kan ceritanya gue mau curpen, curhat pendek gitu di twitter WAKAKA APA BGT GUE!! kayaknya gue lg suka deh, tapi gatau juga sih HA HA. abisnya waktu itu, ngeliriknya ituloh, tatapan matanya bikin...........ASTAGFIRULLAH, SENYUUUM MULU :) :) :) :) :) :) kebayang terus sumpah sampe sekarang apalagi kalo ngeliat dia di twitter, aaajadi inget. parah waktu itu gue yg lgsg speechless tapi tetep maksa ngmg jadi agak terbata2 gitu, ok pasti bingung ya sama apa yg gue omongin? -_-'' mslhnya gak mungkin gue frontal disini, bahaya...bahaya...haha tapi yg jelas gue tepar banget ngeliatnya aaaaaaaaaaaaah *BIG SMILE:)* anddd....... it's working untill now, HOOOOOOO BISA GILA GUE~ hmmm semoga twitter bisa mendekatkan kita, HA! gak ngarep deng, cuma...........gitudehah HAHA JADI MALOE, udah deh autisnya keluar! lagian ntar bisa keceplosan ngomong disini, h0h0 cukup sedikit aja yg di kasih tau WGWG. dadah :)

No comments:

Post a Comment