Thursday, April 29, 2010

EH EH EH! masa akhirnya td gue daftar sma looooh!!!! haha say congrats -_- akhirnya gue daftar di SMAN 68, hm yaudin doaiiiin ya smg berkas2 gue lulus trus ntar bs masuk situ amin amin, nomerku yg ngambil disana 565 looh hwhw lucuya(?) tp kalo online 624 apa brp gitu, huah saingan gue banyak juga ada 600, yaa bismillah aja deh :) oya, td gue sekelas latihan nyanyi buat perpisahan, trus kita nyebutnya 93 choir wakaka belaga yak? rencananya kita mau nyanyi We Are The World for Haiti sama Ingatlah Hari Ini, tp tadi kita baru sempet latihan ingatlah hari ini aja. ternyata kayak gt gak bisa sembarang nyanyi aja, lmyn susah td latihan yg satu udh beres eeeh yg satu ada lg zzz macem2 deh.

abis latihan gue sama setia rensa icha rialdi gitu2 pergi makan ke kfc cikini, trus gue kesitu naik bajaj brg icha adis sama ababil. udahdehtuhkan, gataunya pas kita makan eeeeh ujan gede, gue kira ujan gede yg numpang lewat gt doang, gataunya lama bangeeet gak reda2!! untung disitu rame kita foto2 aja deh sm main laptop, gatau berapa lama ujannya berenti, akhirnya pada mau pulang. yaudin gue pulang naik bajaj brg ical, udin deh 15rb dapet harganya. danlomestitau hari ini hot n cold abezzz, dijalan tuh panaszzzz nya naujubile!!!! gila jupe aja kalah hotnya sumprit deh, nusuk gitu panasnya. tp biar panas2 kayak gitu gue tetep aja ngantuk, mata gue slm perjalanan udh merem2 gitu, berat bgt mau melek juga pdhl panas gitu mana mood buat tidur, yagasih? trus pas udh mau deket rumah gue abangnya marah2

(a:abang bajaj, g: gue, i:ical)

a:dimananih rumahnya?! micici(atau apa gataudeh namanya) mah udah lewat jauh neng!!!*emosi
g: yelah bang td kan udh di blg depanan lagi! gmn sih *ngedumel
i: iya bang td kan depanan lagi, lagian udh deket kok
a: ya iya tp ini kan udah jauh, deket lagi..deket lagi...deket lagi sampe mana?!
g: YEEE ITU DI DEPAN DIKIT LAGI ELAH!!! tuh..tuh..
i: stop bang stop..
(abangnya jalan terus)
g: STOOOP! STOP!

akhirnya gue turun deh sama ical, karena kesel gue gak bilang mksh sm abangnya, bodoamat siapa suruh die resek issssh. pas gue sampe rumah, rencananya mau langsung tidur, eh gataunya udah gak kerasa ngantuknya ._. yaudin mumpung internet nyala capcus deh gue mainin h0h0 kan mau nulis blog esese mentang2 barooo hwhw yaudin udh byk bgt tuh gue ngetik, cacaoo :*

No comments:

Post a Comment