Monday, May 24, 2010

i'm home :)

yaaaap, i'm home!!! ya hari ini gue baru pulang dr lembang, setelah disana gue ngadain perpisahan. haaaaaah sedih abis sumpah rasanya gamau pisah gila, udah mau banjir gitu nih mata, tp tetep gue tahan supaya ganangis, wakk malu ah udah gede nangis :P akhirnya td setelah bus2 pada sampe, di twitter langsung penuh gt ngmgn tentang yang sedih2 astagfirullah gak kuat gue T_T pengen gue prntscreen cuma berhubung gue capek dan males jd bsk aja ya gue kasih tau hehehe.

udah gitu tadi pas sampe, kan gue nungguin *SENSOR* eh tapi blm dtg2, sedih gue ah jadinya huhu gue gak ketemu deh padahal gue gak yakin gue bisa ngeliat dia lagi. sialan, baru juga dua hari ya gue ngeliatin dia, eeeeh skg udah gabisa ngeliat dia lagi aja, HAAAAH SABARRR~ jodoh gak kemana ta......amin oya! dan asal lo tau, reaksi gue jadi berlebihan gitu, pengennya sih gak ngarep ya takut down lagi gue pas tau kenyataan hahaha tapi gimana situasinya mendukung bgt, dan tadi gue mention2an sama Dainty, kebetulan kita senasib ya den ^_^ tiba2 dia nge reply tweet gue kayak gini

"@Tatssy yaaa paling cm kebahagiaan sesaat...cm bersyukur lah pisah gini ada yg nyenengin :')"

sumpah gue langsung DEG......haha iyaya gausah terlalu berlebihan menanggapinya, kali aja apa yang gue pikirin apa yang gue inginin gak sesuai sama kenyataannya, ini tuh cuma SESAAT.....dalem smph haha udah berharap lebih aja gue hehe tapi semenjak kata2 itu gue jadi sadar deh kalo gue gak harus segitunya, ntar kalo down?rasanya mau mati aja ha-ha-ha T_T yaudahdeh, but seriously
I don't want to miss you, what I want is to see you every day and not feel a sense of missed it, because it is very....... huhhh :'(

ok,
two words that can describe me now is "POOR ME"

No comments:

Post a Comment