Friday, May 21, 2010

23 MEI ^_^

sekarang tanggal berapa? 21 mei.....dan berarti bentar lagi GENOVEN 27 bakal ke Lembang, YEEEEEAAAAY! wowowowouoo~ agila gak sabar banget aah ah ah aaaah!!!! haha tinggal besok hari aja nih, lalu setelah itu tepatnya hari Minggu, tanggal 23 Mei kita bakal caaaaaw kesana haha lebe abis ya gue, too excited nih ^_^ aiyalah siapa juga yang gak sabar ngumpul bareng2 temen2 seangkatan hmmmmm. oya di lembang itu kita semua bakal nginep di Hotel Grand Lembang nih gue kasih clue kira2 gimana tempatnya dari gambar yg gue dpt dr websitenya


ini headernya haha bagus ya keliatannya -_-


ini fasilitasnya

terus ini kamarnya

hm kalo diliat dari foto diatas, hotelnya gak seburuk yang di ceritain anak2 kok, yaaah emg gak bagus2 bgt sih, cuma not bad lah......makanya gue bingung ini beneran hotelnya apa bukan? soalnya gak cocok gitu hahahaha jangan2 namanya aja lagi yang sama tapi ini bukan tempatnya wkkk maludeh gue ;P yaaa namanya juga usaha ya kawan(?) haha jelas. yaudah insyaallah gimana pun tempatnya gue bisa betah deh disitu hehe. semoga perpisahan kali ini bakal ninggalin kesan yang indah deh buat Genoven27. The best prayer for genoven and this event ^_^

No comments:

Post a Comment