Monday, August 16, 2010

SMA = tekanan batin.

Capek
Letih
Lunglai
Lesu
Lemes
Linglung(?)

paansi ta -_- aaaaaah capek banget, kemaren tugas, skrg tugas, besoknya? tugas lagi.

WOOOOOOI! gila gue lama2 tugas mulu idupnya hahhhhhh

setiap masuk kelas, pasti kasih tugas. kapan abisnya tugasnya? baru juga gue berapa bulan, 2 bulan kali masuk sekolah tugas udah buaaaaannnnyyyyyyaaaaakkkkkkkk BANGET! gue sampe bingung mesti kerjain yang mana dulu saking banyaknya. belom lagi tiap 2 minggu sekali sekolah gue ada T.O, gila sekolah lain aja blm ada tuh mulai2 to-an. emang sarap dasar. kalo gini caranya bukan sukses, gila gue lama2 -_____________________-

mau pindah sekolah rasanya saking beratnya, cuma? tidak mungkin. mana boleh gue pindah sekolah, jadi pasrah lillahi taala gue 3 tahun disitu.

I'm tired to be a student of senior high school. I just want my junior highschool life's back! I want my old friends, my old school, and my old life. Really sick of this! motherF.

No comments:

Post a Comment