Sunday, August 29, 2010

missyaaaaa mablog! ☹

AAAAAAAAAA~ I miss you so much Girl Glasses!!! seriously

sini cium dulu(muah)!!! kangen abissssssssss, gue udah lama banget gak ngepost, yakan yakan? sebulan yang lalu gak sih? iyaya? ah pokoknya gue kangen intinya. maaf ya gak ngepost lama BANGET, abisnya gakpernah sempet. sekalinya sempet yaaaa gitu, males aku eHeHe .___.

ini juga gabisa ngepost lama2, cuma nyolong2 pas mama lagi make internet. sebenernya mau belajar nih gara besok ada UHB! gila......males bgt, bayangin deh sekolah lain tuh sekolah tinggal 2 hari lagi, atau 4 hari. lah gua?? sabtu masih masuk cooooi!! UJIAN pula, hadeh mau mati gaksih rasanya? pengen pindah taugaaaaaaa!!! pengen gitu masuk sekolah yang santai2 aja, tapi gak madesu juga. contohnya sma 3, parah gue nyesel parah skrg kenapa gak milih sma 3 aja T_T

cuma apa mau dikata, udah terlanjur dan kayaknya gue gamungkin di pindahin, sooooo? sabar bae....

trus trus kan gue kemaren abis ngerjain tugas satu bulan gue, tugasnya sih satu bulan cuma gue baru ngerjain seminggu sebelum dikumpulin tuh HEHE. gue disuruh buat Otobiografi gitu, dan kemaren bener-bener baru gue buat seharian. alhamdulillah selesai, walaupun gue gatau deh bener apa enggak. auah gelap yang penting selesai :-D mau liat gaaaaaa?

totalnya cuma 12 halaman. dikit banget ya? abododeh. terusss paling panjang itu pas masa-masa SMP masa, sampe 3 halaman haha. aaaaaaah iyalah, I really miss my JHS life, so MUCH. I hope, I can go back to that time, and never feel taste of SHS life. I'm sick of it, it's killing me☹☹☹

hmm.....

I miss my boyfie too, I just have ummm a problem with him. yeah, weird problem. problem that haven't been clear, and not finished. this problem just come, and end just like that. I don't understand. I don't like to have a problem, but I more don't like if this problem doesn't have clarity. I hope I can solve it with him, ASAP. cause I hate problem....


jadi badmood tiba-tiba huhu udah ya. wish me luck for the UHB yappppp!

seeyaaaaaaaaaa :* :* :* :*

No comments:

Post a Comment