Monday, August 2, 2010

gak msk sekolah :-P

halo!! aku gamasuk sekolah masa HAHAHA tadinya gue maksa masuk padahal nyokap udah ngebolehin gamasuk, eh tapi karena sesuatu hal jadinya gue gak masuk deh wkwk. gak berasa cuma gamasuk satu hari, hari ini cepet banget kayaknya.

udah gitu krn gak ngapa2in gue jadinya ngerjain pr deh, lumayan nyicil2. tapi dari tadi mager banget yaolohhhhhhh.....padahal disuruh papa beresin buku, tapi akhirnya sekarang malah tambah berantakan, mati aja gue T.T

teruuuus....gue masih terngiang2 kata2 ismail kemaren nih, ataibgt ngeselin babixxxx. jadinya setiap ngeliat, gue malah jadi gitudeh. btw gasabar nih tanggal........dia bakal kayak gimana ya HAHA pokoknya gue mesti online twitter, kudu!!!!!! ok selo.

udah deh gajelas, cuma mau menuh2in doang hehe BABAI

No comments:

Post a Comment