Wednesday, August 11, 2010

Happy Fasting! :-D

happy fasting all!

gak kerasa ya udah bulan puasa aja ckck cepet banget kayaknya baru kemaren gue makan ketupat sama opor ayam.........KRIK sumpah penting bgt sih lo ta-.- haha

masih 4 jam lagi menuju maghrib, pasti kuat koook! ayo semangat hari pertama ;-D

tadi pagi gue bangun jam 3, dikirain gue udah kesiangan. gataunya gue masih harus nunggu 2 jam lagi buat solat subuh. KRIK. ngantuk abezzzzz, akhirnya gue online twitter aja deh daripada bosen, hamdallah TL rame lagi pada sahur juga.

mungkin gue tuh emang paling dodol se dodol dodolnya lebih dodol daripada dodol garut(?)
JADIIIIII GINI NIH YA!!!! *koknyolot*
kan tadi pagi gue pengen bangunin 'seseorang' gicuuuu buat sahur, tapi entah kenapa gue malu bgt buat sms dia. 'kok sms taaaa?!' 'iyelah masa telfon.....it is impossible*nada lagu irreplaceable*' stop ta jangan mulai muahaha. akhirnya setelah di pikir2 gue jadi sms doi

sms ke send

nunggu satu menit

3 menit

5 menit

15 menit

gak ada balesan.................WAAAAAA MALU BANGET ENTAH KENAPA!!!!!!! -_-

oke mungkin emang gue idiot, tapi gue gakngerti kenapa gue jadi malu aja gitu. ah pkknya nyesel kenapa juga mesti sms dia, dan akhirnya gak di tanggepin! tapi pengen banget bangunin dia. akhirnya gue gak perduliin juga. gakdeng, tetep aja dalam hati 'udah bangun blm ya...jangan2 blm bangun, bsk gimana puasanya kalo gak sahur...' sayangnya sih cuma dalam hati.

pengen gue mensen, juga mlzzz gak mungkin di perduliin sama dia, mustahil dibales. boro2 dibales, bahkan bisa aja gak di baca *termelas2010* enggadeng dia gak sejahat itu HAHA dia hanya cuek. mungkin kadang2 cueknya agak berlebihan, tapi tak apa mudah2an bisa berubah wkwk

MAAF!!!!!!!!!!!!!!! jadi curhat gini wkwk abisnnya bingung mau posting apaan. udah deh abis galau2nya wkwk balik ke puasa lagi ya. so, maafin aku ya teman2 kalo aku ada salah sama kalian, baik yg di sengaja atau tidak di sengaja baik yg terlihat maupun yang tidak terlihat, yang jelas aku gak punya maksud jahat. aku mungkin khilaf pada saat itu. pkknya maafin ya!!!

semoga puasa kita lancar sampai hari terakhir, di beri kekuatan iman, dan ibadah kita di terima oleh Allah SWT, amin ya rabbal allamin


No comments:

Post a Comment