Sunday, August 1, 2010

Bandung

halo!!! tebak gue dimana skrg? gue lagi di Bandung! AWAWAWAWAW seneng bgtzz! haha abisnya setelah liburan 2 bulan kmrn gue gak kemana2,akhirnya skrg pergi juga deh alhamdulillah ;-D

tadinya pengen online twitter, cuma lagi gabisa di buka, ngeselin abis padahal gue lg bosen pengen online. jadinya ngeblog aja deh mumpung ada internet hohohoho.

sebenernya gak seneng2 bgt sih gue di bandung, kenapa? karena banyak hal......
pertama, gue hari sabtu gak ikut jalan sm MV, padahal lo mesti tau sekangen apa gue sama cewek2 gue itu AAAAAAAH sedih, kapan ya bisa jalan brg mereka lagi ;-(
kedua, karena gue ke bandung dalam rangka bokap ada acara sama temennya, jadi gue gabisa begitu leluasa mau kemana-mana. bisa sih sebenernya, karena disini ada sodara gue. tapi tetep aja di batesin.
ketiga, kemaren gue di cuekin sama bokap-nyokap pas di the valey. mereka asik sama temen2nya. jujur bete mampus gue.
keempat, gue belom ngerjain tugas2 gue. oke yg satu ini gue cari mati bgt emang! pasrah aja deh gatau gimana nasib pr biologi gue T.T
kelima, sebenernya sinyal disini gak jelek, cuma gatau kenapa buat nerima sms tuh lamanya setengah idup!!! masa gue sms-an sm adit jam 12, smsnya nyape jam 5. minta di bunuh abis sodara2.....

tapi yaudah mau diapain lagi, sebereje gue mah. kan tersabar 2010, yega? T.T

hm yang bikin seneng itu cuma.......gue bisa ngobrol smsan sm adit!!!! ah kiwkiw senengnyaaaa, rasanya gue udah berapa lama gitu gak smsan sama dia hiha kgn cekayi ;3 norak bgt kali ya gue, tapi beneran ini......

terus udah gitu barusan gue ngasih tau ismail fotonya..........dan kata ismail mendingan dia daripada gue, cantikan dia dari pada gue......OKE. gue gatau dia becanda apa beneran, yg jelas 'DEG' banget gue abis di bilang kayak gitu, coba tadi ada piso di samping gue T_T

SABAR TA SABAR.

argh monyet emang jadi adek lu il......... T______T

taudeh tatanya brb pingsan, nangis darah, muntaber, malaria, dbd, tifus (X_X)

No comments:

Post a Comment