Friday, July 2, 2010

PPDB ONLINE KILLING ME SOFTLY!! X_X

yak. rasanya. skrg. gue. mau. mati. aja. kalogak. otw. rsj. AAAAAAAAH GILA NIH!!! gimana enggak, skg posisi gue di 68 di ambang ke depak-an huaaaaa parah bgt taugaaa x_x hm skg gue masih di posisi 101 dari 109!!!! 8 orang lagi........saya kedepak dr 68 HUHUHHHH nih liat deh

ngaaaaah brb pingsan x_x
yah cuma bisa berdoa ajadeh gue. gue udah pasrah bgt sama 68, hmmm mgkn emg udah gak jodoh gue sm 68 dan mgkn itu emg bukan sma yg terbaik buat gue :)

hm terus kan pilihan gue setelah 68, itu SMA 21, trs 77-3-26. trs gue liat2 deh posisi nilai di SMA2 itu. yg pertama SMA 21. daya tampungnya cuma 74 kursi buat dki, ehem....pelit bgt wkwk jd cuma bisa berdoa ajadeh gue. nah dari 74 kursi itu, diliat2 nilai gue bisa ada di posisi ke 9-10an deh nih liat :


hm ya lumayan lah tenang gue hehe gppdeh di 21, nanti ketemu dainty!!! indah jg pilih situ, ah smg ketemu byk deh disitu, dan pengennya ada anak MV lope!!! :D

terus yg ngaggetin tuh SMA 26. nilainya tinggi2 parah!! hahaha dan kalo gue masuk situ, posisi gue udah di peringkat 116-117 dari 229 ckckck atut yak nih nih yg nilainya sama kayak gue


hmmmh tp gue 26 milih terakhir sih wkwk abisnya gue milih cuma karena bingung mau dimana lagi wekeke :p buat sma 77 sama 3 gue blm bisa buka nih, webnya lemot bgt zzzz gembel kan? emang cuh.

tapi gue masih alhamdulillah, ada yg semangatin nih di twitter dan ada yg doain juga :) lega deh pas baca mention dr temen2 dan kakak2ku ini esese, makasih byk yaaaa suportnya! sangat2 membantu loooh hehe smg doa kalian terkabul yaaa?? Amin love u all mwwah!! nih yg tadi pada mention hehe


menye-menye bgt ya mereka love them smuchhhhhhie! trs kmrn ada jg yg doain hehe ada kak bella, kak eska, dll. pkknya amin bgt buat semuanya :') jd semangat lg!!! ayo taa semangat!!(?) WQWQ

yaudahdeh.....bsk sore pengumuman yg pastinya nih, hmhhh sudah pasrah saya mau SMA dimana. dimana ajadeh yg penting SMA hahaha, minta doanya yaaaa semuanya buat yg baca, doainnn biar aku gampang masuk SMA-nya. dan buat SMA yg berhasil aku masuk-in, smg itu SMA terbaik buat gue ;) asik tata bahasanya haha amin tapinya! okedeh duduw~~~

No comments:

Post a Comment