Sunday, July 11, 2010

arisan, citos^^

haluuuu^^ baru sampe rumah dari arisan keluarga, nyummm capek jg tp gpp seru bgt arisan kali ini!! hahaha mautauga karena apa? karena gue jadi jalan akhirnya brg sodaraku yg tercintah muah muah haha si sarah sama ocha! wiii kita udah lmyn lama loh gak ketemu,apalagi sama sarah ckck.

sebenernya jalannya mendadak bgt lohhh, cuma gara2 ocha iseng ngajak gitu, trs gue bilang ke sarah dan kita jd ngobrol2 gitu mau jalan eeeh kedengeran mama anti, trs disuruh jalan ktnya dianterin. wiiiiii asik, asik~ dan akhirnya kita beneran jalan hoahahaha.

kita jalan ke citos, yg deket aja deh. kita kesananya dianterin bang didi ihiw baik cekali yahhh. yaudah pas sampe kita bingung mau kemana, akhirnya kita ke 21 aja deh mau nntn. pas di cek, film yg bagus cuma eclipse aja yahhh sdkgn gue udah nntn. tp gppdeh nntn 2 kali, pas diliat jamnya ternyata baru di mulai jam 3 dan selesai jam stgh 6. KRIK. gamungkin bgt kita nntn, akhirnya gajadeh deh hixxx -.-

karena bingung mau kemana, kita akhirnya ke starbucks krn gue hausss sekalian bisa duduk2 jg kan disitu. yaudah akhirnya kita ngobrol2, curhat2, foto2 juga krn kebetulan sarah bawa slr, gujobbb(Y) :D setelah puas foto2 kita capcus drstu, keliling2 sampe akhrinya gatau mau kemana lagi dan kita pun mangkal di foodmart deh HAHA mangkal bencong lu kira ta-_- abis itu kita pulangdeh~~~~

with Ocha& pacarku kiwkiw :D

with sarah^^

kgn banget sama sarah!!! loveee;)

aku._.

sama ocha lagi hehe. pebedaan kulitnya hm......STOP JGN DI BHS T.T haha

trs pas pulang gue ngakak2 trs di taksi, bener2 dari masuk sampe keluar hahaha rasanya perut gue sesek bgt gabisa nafas, dan itu semua gara2 gue HAHAHAHA maklum autisnya keluar wkwk malu abis .___. pas masuk aja kita lgsg ketawa2 karena.......TAKSINYA BAU KENTUT! hahahha disitu kita antara kebauan sm pengen ketawa goblok bener. udah gitu selanjutnya gara2 keautisan gue semua jadinya kita ngakak2 hahahaha ampun dijeeee~ :D

taudeh lg ganiat nulis

pkknya seneng bgt bisa jalan sm ocha& sarah. luph u pull^^


No comments:

Post a Comment