Saturday, July 10, 2010

Plangi with εxτrɑsτic zeηiτy ;)

haloooo! lama tidak menulis yah^^ maafkan aku, abisnya gatau knp lg ganiat haha dan kayaknya postingan ini bakal panjang, HIXHIXXX jgn bosen yah bacanya ='''{

oya sblmnya gue mau cerita dikit ttg emot ini --> ='''{
ngakak gak sih ngeliatnyaaaaaa?!?!?!?!??! ahahaha awalnya emot ini dibuat sm si cina autis yg plg cantik se bima sakti itutuh, si indah-eM-Be. jadi dari kemaren gue ngakak terus gara2 ngeliat emot ini. abisnya tuh kesannya melas bgt gitu, di bayangan gue emot ini tuh kayak spongebob yg melas gitu mukanya, yg matanya gede dan gue nyari di google dapet deh wkwk nih


HAHAHAHA MIRIP KAAAN MELASNYA? BRB NGAKAK SAMPE NANGIS GULING222 :'D
stop! lanjut ke topik.

jadi kawan2, hari selasa kemarin tepatnya tgl 6 Juli, gue sama anak2 kelas gue ngadain perpisahan kelas gtdeh. tadinya kita pengen ke anyer, cuma krn berbagai masalah akhirnya gajadi HIXHIX T.T jadinya kita makan2 deh di The Buffet, plaza semanggi. yang dateng cuma belas2an gitu, hmm yasud tak apa, ada pak bambang sm bu cia jg lohh. hm gamau nulis byk2 deh foto aja ya.nah karena kita selesai makannya cepet gitu masih sore, akhirnya kita berencana buat nonton eclipse, tp krn udah pada nntn akhirnya kita karaoke-an deh di inul vizta wakaka. akhirnya kesampean deh gue karaokean brg anak2, soalnya wkt itu gakikut hixxxx. yaudah lgsg kita capcus deh keatas, tp putra hanif pulang, yasud tak apa. akhirnya kita sampe deh tuh di lantai 9 kalo gasalah, udah pada gasabar pengen goyang yihaaa ~..~ pertamanya kita nyanyi we are the world hixxx inget prom ='''{ abis itu lagu2nya justin bieber. pkknya hari itu para beliebers(gue, indah, rensa, icha, rehan) berbahagia deh nyanyi2 lagu jb haha

btw ngakak banget itu arini fotonya!!!! ;D metal sangad rin \m/ sbnrnya fotonya msh ada lg di slrnya arini. cuma krn dia blm upload, pake foto yg ada saja lah ya. beh gila deh kita pas baru sampe aja lgsg naik2 ke meja mau joget hahaha brutal bgt O_o udah gitu kita kan nyanyi CINTA SATU MALAM!!! OH INDAHNYA~ hahaha astaga kena cinta satu malam fever gue. kalo udah denger lagu itu rasanya cacing di perut, kutu di rambut ikut goyang WQWQWQ yahut sangat lagunya ^^

udah gitu pas lagu we are the world kan ada yg bilang "cabaret~" tapi kalo di kelas gue kata2nya di ganti sama "KABALAAAAH~!" wkwk maklum kami parah kabalah-ers(",) nah kabalah kan tandanya kayak piramid trs ada matanya, yaudah kita ikutin deh gayanya bikin segitiga deket mata. contohnya seperti ini :

trs nyanyi mbah dukun lah, etc. pkknya seru bgt! walaupun gue nyanyi gak terlalu byk, tp suara udah mau serek haha lebai. yak dan kita selesai jam 7/8an deh. abis itu pada lgsg pulang. dan ada kejadian sgtsgtsgt tidak menyenangkan sekali dua kali tiga kali.....LOH?apasihta-_- yaituuuu gue NUNGGU 1 JAM LEBIH DI BALAI SARBINI KRN BLM DI JEMPUT, say what? HELL!!! T.T rasanya udah kayak anak ilang gue duduk di tangga balai sarbini, sambil megangin jcool pesanan mama tercinta yg lebih mirip sop yoghurt longan karena saking lamanya jd meleleh yoghurtnya zzzzzz -.- dan ke-menderita-an gue ditambah lagi dengan gue gapunya uang, pulsa mau abis, batre mau abis. YIHAAA! MATI GAK??? -_-

yak 1 jam penuh kesabaran itu pun akhirnya berakhir setelah papa mamaku dtg menjemput. ALHAMDULILLAH WASYUKURILLAH!! akhirnya gue gak diliatin satpam lagi krn kelamaan nunggu disitu!!! udah kayak penunggu balai sarbini gue hiha. gue udah capek bgt, pengen cpt smp rumah trs t-i-d-u-r. ternyata mimpiku kandas, krn papa trnyt mau mampir ke giant mau beli oli............yak air mata membasahi pipiku =''''''{ HA-HA-HA SAYA BERDUSTA SODARA2222! gaklah, ganangis gue-..- cuma lgsg bete aja. papa selesai membeli olinya, dan akhirnya kita pulang.

terimakasih papa...... atas perbuatanmu yg telah membuat anakmu seperti penunggu balai sarbini. menciptakan 1 jam di balai sarbini, seperti 100000 jam di TPU Jeruk Purut dan membuat pantatku seperti hilang karena kelamaan duduk. T-E-R-I-M-A K-A-S-I-H~ =''''} (x_x)

sekian sodara-sodara yg bisa saya sampaikan. jgn terharu membaca segelintir dr pahitnya hidup di jakarta yg keras, semoga bermanfaat. akhir kata saya ucapkan.................

DADAH!!! TATANYA OTW RMH SAKIT JIWA ^^

No comments:

Post a Comment