Thursday, July 29, 2010

aku dan adit

haloo!!!! long time no post ya huhu abisnya skrg susah banget buat buka laptop dan main internet, pdhl dulu setiap hari.....jadi sed...STOP! jgn curhat ha-ha -_- apesi gajelas si tata(?)

abisnya skrg pulang sekolah sore jam 3 abis itu lgsg tidur biasanya capek bgt najis SMA. ishhhh mau balik lg sumpah ke SMP!!!! tapi apa mau di kata~ teruuus kelas gue yg skrg itu X-E bukan 9-3 lagi.....hikshiks abesssss. maunya 9-3 aja huhu :( hm kelas gue yg skrg, lumayan seru kok, yg jelas rusuh bgt, berisik haha tapi semoga betah deh. di kelas, yg dari 216 itu ada icha (halo ketemu lg ya kita cha :-P) ifa, nadya, raynaldi, fadel, audi, dan.........ADIT! yiha iya gue sekelas dengan si pacar wkwk-_-

pertamanya gue udah bersyukur alhamdulillah tuh bisa satu sekolah sama adit, ternyata pas hari pertama mos gue liat gue sekelas sama adit haha. gue kira kelasnya kan gak permanen, karena emg pada bilang kayak gitu, eh ternyata kelasnya permanen, jadi gue bakal setahun sekelas sama adit....w000w....ganyangka loh haha .__.

terus gue barengan sama adit gak sampe situ doang. jadi kan ada tes masuk gitu, karena hari sabtu ada tes jadi nilainya buat nentuin hari sabtu bakal msk kelas berapa. pas di umumin ternyata gue sekelas lg sama adit, dan nama gue atas bawah sama dia hahaha ngakak! bisa gituyah....jd pas tpa(kalogasalah) gue sekelas lagi deh sama adit wakaka pada blg jodoh, cie kiwkiw amin sekali (",)

terus ada lagi pas kmrn maju bahasa inggris, nama gue gak di panggil2 tuh, adit juga blm. eh trs nama adit akhirnya di panggil, pas adit selesai ternyata nama gue yang di panggil muahaha dodol ya dan terakhir hari ini, jd hari ini ada pelajaran TIK, kan kita ke lab komputer. duduknya kan berdasarkan absen, setau gue nomer absen gue 8. pas gue nyari2 bangku, eh adit nanya gue absen gue nmr berapa, pas gue bilang 8, dia bilang 'nih sebelah aku!' hahahaha kaget banget gue. yaaa jadi deh tuh gue pas TIK duduk sama adit berdua huahua :-P

ets! ada tapinya....ternyata eh ternyata gue salah absen, ternyata absen gue itu nomer 9......KRIK-_- gebukin! timpuk! wakaka goblok bgt, udah di cie2in gitu yah, gataunya gue salah nomer, yasud gapape akhirnya ttp aja gue duduk berdua sama adit hihi

HAHA bisa gitu ya aku dgn adit, gitu gimane ta-_- yagitudeh pokoknya(?) hm walaupun kaya gitu, ada aja yang bikin gaenak.......sudah tausah di bahasdeh , malesin abes :-D

OYA! masa ya masaaaaaaaaa, yg suka sm adit banyak loh hiahia congratz u guyz! -_- udah ahsemoga yang gak enak2 gak terjadi lagi, sama pikiran gue yg negatif gak kejadian. AMIN.

eiya aku mau kasih tau rahasia.......ini rahasia yaaa, tapi kalo udah di kasih tau namanya bukan rahasia lagi........(?) mulai deh autis haha engga skrg gue udah tobat gak autis kaleee. tapi bener nih gue mau ksh tau sesuatu dan itu adalah.......

JENG JEEEEEEENG!!! foto ini!!!! hehe lebai. keliatan gak fotonya? gapenting juga sih sebenernya-_-, ya jadi....... setiap gue kangen sama adit pasti gue ngeliat foto ini, kalo udah liat pasti senyum2 lagi deh gue HEHEEEE aaa jadi malu nicccccch ;-P (?) bumiolo aswd gajelas lo ta haha btw gue udah mau 2 bulan loh!!! ECIEEE. tanggal 5, jangan lupa ucapin!canda haha

udahan ah nanti postingnya jadi gajelas gara2 yg nulis giloooo haha papai lophloph :-*

No comments:

Post a Comment