Wednesday, April 28, 2010

limit is....... :@

oh iya, kan kmrn gue online twitter ya, btw twitter ku itu @Tatssy follow ya ;) trus kebetulan si Justin Bieber lagi online, kan gue udh lama ya follow dia tp gak di follback2,tdnya sih biasa aja, cuma lama2 ngiri juga sama yg lain yg udah di follow back. nah kebetulan jb lg online tuh, akhirnya gue berinisiatif buat nyerbu si justin bieber!!!!!!! gue mention dia pertamanya sampe 50 -_- dan gue gatau lah dia baca apa enggak nih gue ksh liat gue ngmg apaan


akhirnya karena dia gak ngetweet lagi gue selesai sampe situ aja, trus gatau berapa lama dia ngetweet lagi, langsung deh gue tancap gas!!!!!! pas gue ngetweet, eh web nya error gabisa ngetweet banyak gitu akhirnya cuma kekirim satu deh tweet ke dia

udah deh sempet hopeless gue. eh tp dia lanjut ngetweet terus, yaudin gue ngetweet yg lain lg ke dia, eeeh bisa banyak!!! "ALHAMDULILLAH" tancap gas balik deh gue :D pas lagi membara2nya gue ngetweet, ah gataunya sumtin just like hell is come, twitter gue LIMIT

akhirnya gue cuma bisa mention ke dia 30 doang T_____T gila dr situ gue pantengin terus laptop sm twitter berharap limitnya cuma bentar, ternyata pas gue tinggal nntn tv, mandi, makan, twitternya masih limit!!!! parahbgt kan, akhirnya gue nunggu lagi stgh jam-an dan gue coba ngetweet dengan alhamdulillahnya bisa, TAPI.... justin bieber is offline!! *HELLIMITISMOTHAFOKA!!* dan smp skrg gue blm mention justin bieber lagi karena dia blm online lg HUAAAAA....pkknya nanti kalo misalnya justin online harus gue serbu, gamau tau pkknya sblm dia follback gue, gue gak bakal nyerah. wish me luck guys T_T

No comments:

Post a Comment