Wednesday, February 2, 2011

Random

Halooooo! Aku datang membawa kegembiraan, BESOK LIBUR. HELL YEAAAAAAA! :D


Huihi makanya bisa main internet deh hehehehe senangnya walaupun sehari juga. So... what I will report to ya?! Let's check'em out. I'm sorry if I talk randomly ;)

Maybe we can start with my new hair HAHAHAHAH enggaksih sebenernya gak baru juga, baru dirapihin doang dan..... Tidak menunjukan perubahan pada rambut gue. TAPI, ternyata rambut gue udah panjangan loh, yaampun terharu ;') Mau lihaaaaaaat? Nich!


PANJANGAN KAAAAAAAAN!?!?!?!?! Plis bilang iya >.<

Lalu, ke sekolah dan teman2. Hmmm sebenernya gak begitu baik dengan yang ini dan agak sedih kalo inget2 ini. Sekolah? Berharap gak akan ada yang nanya gue tentang ini karena menurut gue ini sgtsgtsgtsgst buruk, gue males banget semester 2 ini padahal harus ngejar nilai supaya bisa masuk IPA dan jadi DOKTER ........Ikhlas kok, ikhlas huhuhuhuhu I dont want to dramatize it but I feel in preasure much :'''''(

SKIP.


Temen2? Gak jauh beda sama sekolah. BAD. Sepiiiiii..................... Dari sekian banyak orang2 yang ada di sekitar gue setiap hari, gue bahkan gak merasakan satu pun dari mereka yang buat gue 'ADA'. Ok gak sedramatis itu, tapi 80% kaya gitu. Ada sih cuma, tapi kaya gak ada juga. Ya intinya gak kaya dulu lah. Kadang2 nyesel kenapa gak bisa temenan sama orang, kan gak selamanya orang terus yang bakal nyamperin gue, tapi gimana? Susah gue gak kaya gt. HUFT :(

Stoooooooop sedih2nya!! Ntar penbanget dikasihanin kesannya HAHA. Makanya usaha sambil berdoa kepada Tuhan YME (??????) Btw lagi minggu2 tobat nih hahaha mendadak X-E pada alim2 semua, pada rajin solat! Apalagi cewek2nya huihihihihi yomaaa gak tuh kite B)



Dan sekarang kita ngmgin Agum saja!!!!! Biar senaaaaaang HEHEHEHEHEHHEHE.
Tebaktebaktebak! Gue udah mau delapan bulan loh :D:D:D


WOW


Sekali lagi...


WOOOOOOOOOOOOOOW!


Hahahahaha. Gak nyangka dan seneng banget pastinya. Gila gapernah nyangka gue sama dia bisa sampe selama ini. Mudah2an langgeng terus..... Dan gak ngecewain gue akhirnya nanti hehe amin, doain ya ;) Beruntung banget gue dengan adanya dia. Gue jadi lupa semua masalah "sepi2" gue itu karena ada dia, dia yang selalu nemenin gue sekarang. Dan akhirnya gue bisa bersyukur satu sekolah sama dia HAHAHA pdhl tadinya..... upsie!upsie! :p DAAAAAAAAAN, gue sangat gak bisa membayangkan kalo gak ada dia, SANGAT SANGAT TIDAK BISA. Yallah mau jadi ape gue kalo gak ada is Agoemmmm, kelaut ke dalam samudra mengelilingi dunia deh mending T_T

Gak berarti gue memanfaatkan pas gak ada temen ya, bukanlah gila. Tapi bener2 ada di saat yang tepat aja, bener2 bisa ngisi kekosongan itu, nye-imbangin semuanya dan bikin gue tenang. Jadi bisa dibilang, I'm so glad to be his Girlfriend, its because he has shown to me that I should have felt that way ;)

Berasa baca diary gaksih? HAHA maapyak. Yasudah! Semoga Februari membawa berkah-_- dan semuanya bisa baik2 aja di bulan ini hehe amin. Sudah duluuu, dadidu. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 0:)

No comments:

Post a Comment