Monday, February 28, 2011

Problem..

Halu apakabar semua? Semoga baik saja, tidak seperti kabarku HA HA. Sebenernya gak niat2 banget sih nulis, cuma bosyeeen jadi mengunjungi blog aja, maaf kalau terlalu random postingannya :-)


Sebelumnya mau minta maaf kalo kesannya gue curhat, ya karena emang curhat (?) HEHE gimana ya karena terkadang ada hal yang gabisa diucapin pake perkataan, dan cara lain menyampaikannya ya dengan tulisan. Jadi kalo ditanya apa Blog gue itu Diary, mungkin gue bisa jawab iya hehehe :-P

So, yukdeh cusss~ Okay. Prob-lem? hm.... Sebenernya bukan mau nulis tentang masalah2 gue juga sih WKWK abis bingung mau judulnya apa, jadi itu aja karena gue lagi ngerasa banyak itu (?) Tapi gataunih apa ternyata judulnya cocok atau enggak dengan tulisan di bawah nanti, pkknya gitu deh HAHA... Susah buat positive thingking, life's started to being hard. Gila meeeen Jakarta itu emang bener2 keras ternyata T_T everything's being more complicated now, and like problems come to me every single day.

Ditambah sekolah yang bikin galau..... Sampe sekarang belum tau mau masuk IPA atau IPS. Sebenernya kalo buat cita2 sih udah ada, gue pengen jadi Dokter. Cuma bisa gak buat jadi dokter gak masuk IPA? Bisa gak di IPA gausah ada matematika? fisika? dan itung2an mematikan lainnya, gue bisa botak sebelum profesor kalo harus ketemu itu setiap harinya HUHUHU.

Tapi nyokap bener2 gabisa di tolerir lagi permintaannya, dia bener2 pengen gue masuk IPA dan ketemu angka2 yang sampe sekarang gabisa menemukan jati diri dan hasilnya itu sendiri, lalu menjadi Dokter ......Tanpa mendengarkan gue. SIP. WHT CAN I DO????? I'm just like another child who wants make his/her parents proud. Okay kalo emang Jakarta maunya itu (?) Gue harus terima, dan berusaha deh. Kalo kata mama, "Gak ada yang gabisa, kita semua bisa ini bisa itu karena kita belajar". Ya, ya, ya. Tapi tau dong ma antara suka dan gaksuka? TAU KAN?! huft galauuuuu men galau.


JADI....
Akhirnya sekarang gue memutuskan buat yakin di IPA, dan gak akan berpikir buat masuk IPS sebelum dibolehin sama yang Mulia.

OLEH KARENA ITU... -_-
Gue udah punya target buat sisa kehidupan gue jadi anak kelas 10, yaitu :
  1. Mantepin pelajaran IPA, practice itung2an dan angka2 laknatullah lainnya
  2. Nilai2 gue harus diatas 8.5, bahkan 9. TITIK.
  3. Belajar Grammar demi tuntasnya nilai Bahasa Inggris gue TTT_TTT
  4. Mulai coba belajar di rumah, gak di sekolah aja
  5. Lancarin ngomgong Inggris biar kaya bule (?)
  6. dan terakhir... Perbaikin semua masalah gue.
HEHE amin taaa! Gluckkkkkkk. U can do it!!! Wish me LUCK ceman2 :D :D :D





Dan buat wish yang terakhir mungkin emang gak nyambung, tapi mungkin itu doa terbesar gue sekarang. Gue sangat berharap itu terkabul...... Secepatnya


No comments:

Post a Comment