Tuesday, April 3, 2012

Dark Chocolate


Yay akhirnya tergerak lagi untuk membuat posting HAHAHA. Itung2 refreshing pas lagi UTS gini, jadi kalo ngaco yaudahlahya~ :'') ngomong2 uts sekalian bahas sekolah ajayuk hihihi.

SMA ya....
Hmmm menurut gue, kata yang bisa mewakilkan SMA adalah labil.
Labil seperti labilnya penggambaran gue terhadap SMA, dan betapa terbuktinya kelabilan gue saat SMA ini. ZZZUPER~


Pertama, labilnya penggambaran gue tentang SMA.
A-S-L-I, L-A-B-I-L, B-A-N-G-E-T. Tapi serius gue juga sebenernya gak tau apa yang gue rasain terhadap kehidupan SMA gue ini. Sering kali, apalagi saat gue sedang bener-bener menjalani keseharian gue di SMA rasanya tuh bener-bener merasa jenuh, fix. Entah karena gue belum 'klek' banget sama keseharian gue, ataupun karena semuanya yang selalu terasa 'flat' buat gue. Capek rasanya, di SMA juga gue tau rasanya susah move on (eits jangan galau dulu). Move on dalam arti, gue masih suka gak rela dengan apa yang gue jalanin sekarang, selalu SMP yang terbayang :''') seneng sih emang di SMA, juga tapi rasanya tuh cuma seneng yang semu doang. Seneng yang kalo sampe rumah gue langsung ngerasa sepi lagi -_- gak semuanya ngerasa kaya gini mungkin ya, ada yang di SMA malah nemuin temen yang asik dll, tapi buat gue pribadi sih ya ini yang sejujurnya gue rasain. Belum sukses aja menjalani SMA hahaha...

Tapi, dilain sisi gue juga menemukan kebahagiaan dan ke optimisan. Bahagianya di SMA sih gak gampang, asli mesti pait dulu baru lo ngerasain yang namanya bahagia hahaha, itutuh baru namanya bahagia! haha jadi gak heran terkadang ngerasa ter-enyuh dengan kebahagian yang dirasa setelah berpait-pait dahulu, dan salah satu kebahagiaan gue temuin di IPA 1. hellyeaaaa~ sekarang gue udah kelas 2 dan gue berhasil masuk IPA, buat IPA2an no comment lagi deh, intinya....saya-harus-bekerja-extra-keras, titik. Di kelas 2 ini mungkin gue mulai berpikir, kalo bukan gue sendiri yang ikhlas jalanin semua ini, siapa lagi. Mungkin iya SMA itu susah, SMA itu beda sama SMP, dan mereka gak akan pernah sama. Tapi apa yang gue jalanin saat ini tuh untuk menggapai kebahagiaan gue di depan sana. Kebahagiaan yang mungkin emang belum pada saatnya dateng ke gue.

Semua pernah ngerasain Dark Chocolate kan? Persis. Kalo lo makan dark chocolate, pasti rasanya gak semanis milk chocolate kan? tapi walaupun kerasa paitnya, tetep aja chocolate itu ada manisnya. Sama kaya SMA, mungkin iya saat ini SMA gue pait, tapi di balik ke-pahitan itu gue masih nemuin kebahagiaan kok. Contohnya, di kelas 2 gue nemuin lagi temen-temen yang ternyata celeng, bisa sehati, dan pantang menyerah ahaha banyak cerita juga sama kelas ini dari pertama kali masuk yang sepi-nya super, sampe sekarang yang malah super susah bikin kelas ini sepi :-p udah suudzon bawaannya dulu pas baru-baru masuk, saking yakin 1 thn disitu akan terasa lama sampe tiap hari ngitung minus berapa ratus hari lagi gue situ, dan akhirnya sekarang gak sadar kalo dikit lagi bakal naik kelas. Duhh serius telat banget mau nulis ttg ipa 1.. sampe lupa lagi mau nulis apa wakaka


Kalo dimisalkan angket nih ya, IPA 1 itu..



Ter-MT... beuuh ;b


Tercentil, hmmm... :$



Bollywood? gak diragukan lagi.



Celeng? gtw.lg.hrs.ngmg.apa.




Atlet? boleh diadu WAKAKAK



Tersakiti, EH UPS :x, wakaka gadeng


Unpredictable? PER-SIS.


Intinya GO COSINUS, LET'S GO! deh :-*

No comments:

Post a Comment