Saturday, December 17, 2011

long time no see part blabl@!#% :-P

AYAAAYYYY BLOGGER! I'M BACK >.<


lol.

But seriously, it's have been a very long time right? haha I'm sorry, I'm sad too :'(

Sekolah benar-benar membuat gue jadi busy. Aduh sok penting -_- haha tapi memang gitu. Trus kok sekarang bisa posting Ta? karenaaaaaaa...... LIBUR TELAH TIBA, LIBUR TELAH TIBA, HOORAAAY, HORAAY, HOOORAAAAAAY! (nowplaying : Tasya - Libur Telah Tiba) LOL, akhirnya setelah penantian panjang ;") dan semoga nilai rapot gue bakal jadi awal kegembiraan liburan ini.


Jadi mulai dari mana ya? I have a lotttt offff story loh! lama tak bertemu membuat banyak hal yang bisa di ceritakan :D mehehe sebenernya udah buat planing deng mau nulis apa, sampe gue tulis di notes hp biar pas sampe blog gak lupa HAHAHAHA salah satunya gue berencana cerita tentang Adera, who is Adera? he's... my boyfriend<3 HAHAHAHA LAGI, gak deng. He's my new favorite singer, dan kata-kata yang bisa menggambarkan dia adalah PERFECT. Bener-bener "gue" banget masalahnya duhh wakakakak apalagi ini norak bgt gue ya #:-S hanya berharap cowok kaya gini beneran ada di sekitarku agagagagagag :-$ tapi, sayangnya belum saatnya menceritakan tentang si Adera ini. Maybe we can meet him in da next posting, so keep waiting!

Yang kedua. Mungkin sedikit melenceng, dan sebenernya gak berpikir bakal membuat posting seperti ini setelah apa yang telah gue lontarkan beberapa bulan/tahun silam haha (seperti biasa, berlebihan-_-). It's about my Senior High School. Yap, masa SMA gue emang belum selesai tapi gak tau kenapa sepertinya gue udah mulai mengerti kenapa masa-masa SMA di bilang masa-masa paling indah. Bahkan saking "indah"nya gue udah mulai bisa merasakan banyak kenangan yang akan gue kangenin itu mulai dari sekarang. AWWWWW banget gak?? :-D dan sepertinya juga, hal ini gak akan gue ceritakan sekarang, so we can say let's meet up in the nextnext posting! Keep Calm and Waiting ya :-P

Dan, dan, dan tema yang terakhir mungkin gak banyak melenceng dari SMA gue. Yaitu tentang kelas gue sekarang XI IPA 1! ...AAAAAH mungkin postingan ini yang akan paling panjang hehehe, proud to say, gue mulai bisa merasakan indahnya sekolah ya mulai dari mereka ini. Walau tak semuanya indah WQWQWQWQ. Entah gimana caranya tapi gue rasa mereka mungkin punya banyak jampe-jampe sampe akhirnya dalam waktu sesingkat ini gue udah memiliki hati banget sama nih kelas hahaha. This short time, didn't stop us to make a lot of beautiful crazy unforgettable thing in our day. Hal yang berharga gak cuma terdiri dari kenangan indah juga, bahkan hal yang pahit pun bisa jadi hal yang berharganya. Semuanya berbanding terbalik. Kalo di bilang manis? ya emang maniiiiis bangeeeeeet. Tapi karena manis banget itu jadi pahitnya juga bangeeet (loh?). Mau tau how bittersweet-nya si IPA SATU ini? mau tau bangett? apa mau tau aja? yakin mau tau banget? bangetbanget?? yaudah tunggu aja kelengkapan ceritanya di postingan selanjutnya hahahaha :-p



Jadi Ta.... intinya postingan kali ini mau cerita apa? GAK ADA, cuma mau kasih kisi-kisi aja dulu :-D~! lol. hihihi maaf yah abis belum menyiapkan apa-apa untuk semua postingan itu, lagipula baru bangun tidur mood belum bener-bener ngumpul buat cerita -_- tapi 3 hal di atas itu pasti di ceritakan kok, karena emang bener-bener pengen cerita itu wkwkw pengen banget si tata. Semoga bakal ada banyak waktu buat ngeblog, amin.



Ok guyzzz, time is up nih kayaknya. So, see you in the next posting, as soon as possible, kay?
Goodbye, melaffyahhh~! XO<3

No comments:

Post a Comment