Tuesday, December 21, 2010

:S :@ :| :) :*

Beeeee?go.

Iya, gue bego, Gue lupa semua pass accnt gue. Mulai dari formspring, plurk, dan skrg tumblr, kurang dodol apa coba gue. Gue rasa gue juga lupa nih pass looklet, haaaaah caoloh padahal lagi bosen pengen main tumblr. Bosen main twitter, main twitter bikin capek hati, negative thinking terus bawaannya T_T

Terus kemarin........

Tepatnya kemarin malem pas lg ngobrol sama Agum (as always :p), gue seneng banget masa. Senengnya bener-bener seneng, sampe mau nangis HAHA klo gue org yang gampang nangis gue udah nangis deh tuh zzzzzzz. Padahal sepele banget gara2nya, tapi gue seneng aja gitu..... huaaahahaha pkknya sayang bgt. Doain tambah langgeng yaaa, btw bulan depan 7 bln loh hihihi cepet datang yaaa tanggal 5! :--)


I'm not a candy girl, and he wasn't too. We're not sweet. We're just in love ☺♣


No comments:

Post a Comment