Wednesday, October 27, 2010

bsn. gamaudry's pict take me to envy T_T_T_T

Bosaaaaaan. Mau ngerjain tugas tapi berat banget kayaknya, padahal besok gue mesti ngumpulin Remed Matematika sama Ulangan Fisika dan you know what? first, gue belum menyentuh remed mat gue, belum-menyentuh...... T_T sebenernya sih udah gue kerjain bbrp, ya paling 4 nomer, dan remednya ada 30 nomer HEHEHEHEHEHEHE mana gak ngerti apa2 hhhh gataudeh gimana nasibnya itu remed. Kedua, ulangan fisika. Yang ini sih mendingan, gue udah kerjain 26/27 nomer dari 30 soal. Tapi mslhnya gue gangerti, bsk mau nyontek udah pada dikumpulin, semoga masih pada inget deh :-P

Karena bosen bgt akhirnya tadi main internet aja, buka youtube dan liat gamaliel&audrey. Iri banget.... IRIIIII! Mau-punya-kakak-huhuhu. Apalagi pas ketemu foto2 mereka, they're totally sweet as siblings T_T

ter-iri 2029 liat foto ini..... MasyaAllah mau banget, sweet ya? T.T

tuhh...... lucu T_T

keyend. hot2 gimana gitu(?)

TOTALLY-HANDSOME *gRawRSHgArGh!@#$%^&*

156788086356947 thumbs up for this pict! 2029NicestPict :-D


Just it. IHopeICanAsSweetAsThemWithMySiblings. #gamaudrytakemetofeelingsofenvy T_T

No comments:

Post a Comment